Wakil Bupati Tegal Beri Arahan Pembinaan Mental Eks WanitaTuna Susila - Website Sekretariat Daerah Wakil Bupati Tegal Beri Arahan Pembinaan Mental Eks WanitaTuna Susila – Website Sekretariat Daerah

5 Mei 2017

Posted in Berita Utama
Posted on: Mei 5th, 2017 Oleh Administrator

Wakil Bupati Tegal memberikan arahan kepada 50 peserta eks wanita tuna susila dalam acara bimbingan mental, sosial dan keterampilan luar panti yang bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) Suradadi.  Arahan tersebut di inisisasi oleh Dinas Sosial Kabupaten Tegal, Kementerian Sosial RI dan Panti Sosial Wanita “Mulya Jaya” Jakarta yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai kamis (4/5).

Selain dari Dinas Sosial dan Kementerian Sosial RI juga dihadiri oleh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan setempat.

Dalam arahannya Wakil Bupati Tegal menghimbau kepada peserta agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang menyalahi norma. Ia juga berdo’a agar para peserta dapat selalu di jalan yang benar.  Dalam acara tersebut juga memberikan penyematan tanda pengenal, tas dan seragam secara simbolis.

Sementara itu,  Kepala Dinas Sosial mengharapkan kepada peserta untuk dapat mengikuti bimbingan ini dengan seksama. “manfaatkan sebaik-baiknya” tegasnya.

 

Comments

comments