Job Fair Kabupaten Tegal 2017 Sediakan 2444 Lowongan Kerja - Website Sekretariat Daerah Job Fair Kabupaten Tegal 2017 Sediakan 2444 Lowongan Kerja – Website Sekretariat Daerah

9 Mei 2017

Posted in Berita Utama
Posted on: Mei 9th, 2017 Oleh master

Dinas Perindustian dan Tenaga Kerja Kabupaten Tegal membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk memperoleh pekerjaan di perusahaan-perusahaan melalui pameran bursa kerja. Arena bursa kerja itu terbuka untuk umum dijadwalkan berlangsung selama dua hari dari selasa dan rabu (9-10/5) di halaman Gedung Yaumi Slawi.

Acara Job Fair ini dibuka langsung secara simbolis oleh Staf Ahli Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Nur Nadlifah, dengan melakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya acara Job Fair Kabupaten Tegal 2017. Pada hari pertama pelaksanaannya, ribuan para pencari kerja langsung memburu untuk mendapatkan pekerjaan melalui acara ini.

Dalam keteranggannya Kepala Dinas Perindustian dan Tenaga Kerja Kabupaten Tegal, Bambang Susanto, MM, mengatakan bahwa job fair ini terselenggara atas kerja sama kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI dan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Tegal dengan sumber dana ber asal dari DIPA Direktorat Jenderal Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Kemenakertrans RI.

Lowongan kerja yang disediakan meliputi puluhan perusahaan peserta job fair, terbuka untuk umum, dengan 2444 lowongan pekerjaan untuk  pencari kerja terutama bagi kalangan masyarakat usia angkat kerja di daerahnya yang sedang mencari peluang kerja. “Bursa kerja ini diikuti 40 perusahaan” ujarnya

Guna melakukan pendaftaran para pencari kerja dapat melakukan pendaftaran secara langsung di Gedung Yaumi ataupun mendaftar secara online melalui alamat e-bursakerja.kemnaker.go.id.