Bupati Tegal Tarhim Bersama Muspida di Masjid Baitul Makmur Desa Mangunsaren Tarub - Website Sekretariat Daerah Bupati Tegal Tarhim Bersama Muspida di Masjid Baitul Makmur Desa Mangunsaren Tarub – Website Sekretariat Daerah

9 Juni 2017

Posted in Pengumuman
Posted on: Juni 9th, 2017 Oleh master

Kegiatan Tarawih Silaturahim (Tarhim) Bupati Tegal bersama Forum Muspida dan para kepala SKPD dilingkungan Pemkab Tegal selama bulan Ramadhan 1438 H diisi dengan pemberian bantuan kepada Masjid dan santunan kepada anak yatim.

Seperti halnya pada tarhim Forkompimda bersama masyarakat Kecamatan Tarub yang bertempat di Masjid Baitul Makmur, Desa Mangunsaren Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal Kamis (8/6) malam.

Rombongan dipimpin langsung oleh Bupati Tegal, Enthus Susmono didampingi sejumlah pejabat diantaranya anggota Forkompimda, Kepala OPD, Camat Tarub, Muspika Kecamatan Tarub, Alim Ulama / tokoh masyarakat, Para Kepala Desa se Kecamatan Tarub dan warga masyarakat.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama rombongan Bupati dan Forum Muspida dan Para Kepala SKPD dengan warga masyarakat setempat. Selanjutnya dilakukan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah.

Usai Tarhim dilakukan penyerahan sejumlah bantuan antara lain, bantuan untuk Masjid Baitul Makmur sebesar 20 juta rupiah, pemberian santunan kepada 50 anak-anak yatim masing-masing 150 ribu rupiah.

Dalam sambutannya Bupati Enthus menyampaikan sejumlah program kepemimpinan Enthus – Umi diantaranya kesehatan gratis, KTP gratis dan Kartu Keluarga serta Akte Kelahiran gratis bagi yang melahirkan anak melalui program LOAK (Lair Olih Akte Kelahiran).

“Mohon dukungan semua masyarakat Kabupaten Tegal, insya Alloh Enthus Umi juga ada program ambulan gratis dari Puskemas. Dimana nantinya setiap puskesmas akan ada satu unit ambulan yang stand by,” ungkapnya

Dalam acara tersebut, Bupati Enthus yang juga mantan Kasatkorcab Banser Tegal itu juga berkesempatan meresmikan Masjid Baitul Makmur Desa Mangunsaren, Tarub ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Comments

comments