Wakil Bupati Tegal Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator - Website Sekretariat Daerah Wakil Bupati Tegal Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator – Website Sekretariat Daerah

22 Juni 2017

Posted in Berita Utama
Posted on: Juni 22nd, 2017 Oleh master

Wakil Bupati Tegal, Dra. Umi Azizah,  melantik 45 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Amangkurat yang dihadiri para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal, Kamis (22/6).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Tegal Nomor: 512/2017 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal dan Keputusan Bupati Tegal Nomor: 513/2017 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal.

Adapun jumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik berjumlah 2 orang untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dinas Parpora) dan dan Kepala Badan di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BP2D). PNS yang dilantik adalah atas nama Suharinto yang sebelumnya menjabat sebagai Sekreatris Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM. Sedangkan pengisi jabatan Kepala BP2D atas nama Moh. Soleh yang sebelumnya menduduki Camat Adiwerna.

SAMSUNG CSC

Sementara itu jumlah Pejabat Administrator yang dilantik adalah 43 Orang. Dari jumlah tersebut ada beberapa yang dimutasi dan ada juga PNS yang mendapatkan promosi dari Pejabat Pengawas menjadi Pejabat Administrator.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan harapannya kepada pejabat yang dilantik untuk bisa mengelorakan semangat pengabdian yang tinggi, memegang teguh integritas, menjunjung tinggi profesionalisme, memberikan kajian dan pertimbangan permasalahan strategis. Selain itu ia juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik dapat membantu saya dengan sepenuh hati, bersama-sama mempercepat pencapaian target pembangunan jangka menengah 2014-2019 yang dalam hitungan tinggal tersisa waktu kurang dari 16 bulan lagi.

Pada akhir sambutannya Wakil Bupati Tegal juga berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan pekerjaannya dan merancang inovasi yang berdampak kemajuan Kabupaten Tegal. Selain pesan tersebut Wakil Bupati Tegal juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H mohon maaf lahir dan batin.

 

Comments

comments